Satu Dekade Nanamia Pizzeria Jogja

September 12, 2017
EAT AND CULINARY

SATU DEKADE NANAMIA PIZZERIA
HADIRKAN LEZATNYA MAKANAN KHAS ITALIA


INI RESTORAN PIZZA FAVORIT SAYA, NANAMIA PIZZERIA! GERAI PIZZA INI JADI FAVORIT KARENA SELALU SUKSES MEMBAWA SAYA MENJELAJAH LEZATNYA MASAKAN ITALIA SELEZAT TASTE ASLINYA DI SANA. RESTORAN PIZZA INI MENGUSUNG KONSEP “TRADITIONAL PIZZA FOR MODERN PEOPLE”. SEJAK BERDETAK SEPULUH TAHUN LALU, NANAMIA PIZZERIA KONSISTEN MENYAJIKAN MASAKAN KHAS ITALIA.

Nanamia Pizzeria mengusung tagline “La Cucina Tradizionale Della Mama”.
Tak hanya pizza, Nanamia Pizzeria juga menghadirkan beragam menu makanan maupun minuman yang siap memanjakan penikmat dan penggemar kuliner Italia. Sebut saja pasta, zuppe (sup), insalata (salad), panini (sandwich), antipasti (makanan pembuka), primi piatti & primi secondy (makanan utama pertama dan kedua), dan dolci (dessert/makanan penutup). Untuk minumannya ada juice, lassy, smoothie, milkshake, soft drink, dan italian coffee, serta minuman special ala Nanamia Pizzeria.


Semua makanan dan minuman yang disajikan di Nanamia Pizzeria diolah dari bahan segar dan berkualitas, halal (non-pork & non-alcohol), serta non-msg. Ya, Nanamia Pizzeria memasak tanpa menggunakan minuman anggur atau minuman beralkohol lainnya, agar tetap ramah untuk umat muslim tetapi tetap memberikan cita rasa yang otentik. Bagi pihak manajemen, ini merupakan tantangan tersendiri dalam menciptakan inovasi menu. Satu dekade sudah, Nanamia Pizzeria hadir di tengah masyarakat Kota Jogja. Nanamia Pizzeria terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya.

Di moment ulang tahun yang ke-10 ini, Nanamia Pizzeria mengundang saya untuk menikmati sajian khasnya. Malam minggu lalu, bersama seorang kawan blogger, dan rekan fotografer, saya sudah necis manis duduk di salah satu sudut restoran Nanamia Pizzeria Jl. Mosez Gathotkaca, Yogyakarta. Tempatnya cukup luas, suasananya romantis, didominasi oleh lampu berwarna jingga dan lilin-lilin di setiap meja. Ajaklah teman, sahabat, dan kerabat, atau orang-orang terkasih, pasti akan terasa menyenangkan. Pengunjungnya tak hanya warga lokal, terlihat pula beberapa turis asing sedang nongki cantik…


Malam malam kali, itu saya pesan Quattro Stagioni Pizza ala Nanamia Pizzeria. Ini pizza dengan saus tomat dan keju mozzarella, dagingnya banyak, beef salaminya besar, dan yang saya suka ada jamur dan paprika. Karena ini pizza ala italia, rotinya tidak setebal pizza ala amerika ya. Teksturnya cenderung crispy, terutama di bagian pinggirannya. Toppingnya cukup melimpah, tapi sepertinya keju mozzarella-nya kurang banyak *penggemar keju. Ketika menikmatinya, saya menambahkan sedikit saos sambal dan sedikit saos tomat. Untuk minumannya, saya pesan strawberry lassy, kombinasi yogurt dan strawberry seger banget.


Saya tidak menunggu terlalu lama, pizza datang 20 menit setelah memesan, bahkan minuman diantar duluan. Ditunggu sambil ngobrol jadi nggak berasa lama. Oh, ya, pelayanannya juga bagus dan waitress-nya ramah. Asyiknya, saya diizinkan masuk ke dapur untuk melihat langsung proses pengolahan masakannya, khususnya pizzanya. Nanamia Pizzeria memanggang pizzanya menggunakan tungku tradisional dengan kayu bakar, sama seperti teknik memasak yang telah diterapkan sejak ratusan tahun lalu di Italia. Rupanya ini salah satu rahasia kelezatan pizzanya.


Nanamia Pizzaria telah memiliki dua gerai, yaitu Nanamia Pizzeria Mozes Gathotkaca dan Nanamia Pizzeria Tirtodipuran.

NANAMIA PIZZERIA MOZES GATHOTKACA
Jl. Mozes Gathotkaca B 9 – 17 Yogyakarta

Gerai pertama ini awalnya hanya menempati satu ruko dengan tujuh meja dan tujuh karyawan. Tapi, kini gerainya sudah berkembang menjadi lebih besar.

How To Get Here
[Map]


NANAMIA PIZZERIA TIRTODIPURAN
Jl. Tirtodipuran No. 1 Yogyakarta

Gerai kedua ini punya halaman belakang yang luas.
Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana restoran terbuka dengan taman yang asri dan cantik. Lampu-lampu dan dekorasi menghadirkan suasana romantis di malam hari.
Di halaman belakang ini, pengunjung juga bisa menggelar kegiatan seperti arisan, gahtering, kelas memasak, menonton film, barbeque party, dan lain-lain.

How To Get Here
[Map]


Bandrol harga minuman mulai dari 5K – 24K.
Sementara harga makanan mulai dari 14K – 69K.
Paket Backyard Barbeque IDR 149 K / Person.

Cukup ramah di kantong bukan?


Delivery Service
Bagi customer yang yang ingin menikmati sajiannya namun tidak bisa datang ke restoran, Nanamia Pizzeria menawarkan promo delivery service. Ada sesuatu yang menarik pada promo ini, Nanamia Pizzeria menggunakan motor vespa sebagai arma delivery-nya. Well, seperti yang kita ketahui, vespa adalah merek kendaraan yang identik dengan negara Italia. Layanan ini tanpa minimal order, tapi ada maksimal jangkauan antar.

Selain itu, Nanamia Pizzeria juga menawarkan berbagai promo dan event yang dapat dinikmati semua pengunjung. Nanamia Pizzeria berkomitmen untuk terus menjadi pizzeria terpercaya bagi pecinta kuliner di Yogyakarta.


Nanamia Pizzeria
Open Daily from 11.00 am – 11.00 pm
Friday Open 01.00 pm (after praying)
Last Order 10.00 pm

Facebook : Nanamia Pizzeria
Instagram : @nanamiapizzeria
Twitter : @nanamiapizzeria


CONGRATULATION TO NANAMIA PIZZERIA FOR 10 YEARS CONSISTENTLY BRINGING AUTHENTIC ITALIAN CUISINE ENLIVEN JOGJA CULINARY SCENE.

‒ Teks by : Nisya Rifiani / September 2017 ‒
‒ Foto : Shinta Wuri Handayani

:: Please don’t copy any materials in this blog without permission ::

2 comments:

Powered by Blogger.