BS Grup Gelar Jumpa Blogger

May 24, 2017
EVENT REPORT



BS GRUP GELAR JUMPA BLOGGER



SELASA (16/05/17), BOROBUDUR GRUP ATAU DIKENAL DENGAN NAMA BS GRUP, MENGUNDANG PARA PEGIAT BLOG UNTUK MENGHADIRI DINNER & GATHERING BERSAMA TIM MANAJEMEN BS GRUP.

Acara digelar di salah satu restoran BS Grup yaitu BS Resto yang ada di Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Tempat makan mewah dan berkelas ini letaknya ada di Komplek BS Group, di Jl. Mayor Kusen Km. 2,4.



Belasan blogger hadir dalam acara tersebut, mereka berasal dari Kota Jogja, Magelang, dan sekitarnya. Meski datang dari jauh, tetapi ternyata tak menyurutkan antusiasme para blogger dalam mengikuti rangkaian acara pada sore itu. Dalam acara tersebut, hadir Tim Manajemen BS Grup, yaitu Bu Elly, Pak Adi, dan Pak Tohar, serta beberapa karyawan lain. Setelah melakukan daftar ulang, para blogger disuguhi coffee break yang menyajikan camilan tradisional. Setelah itu, para blogger dibawa berkeliling Kompleks BS Group. Bu Elly, secara khusus memandu para blogger menyambangi lini usaha BS Grup, satu persatu…





ORANG UTAN RESTO, adalah destinasi pertama dalam perjalanan blogger sore itu. Orang Utan Resto ada di sisi paling timur dari Komplek BS Grup Mungkid. Resto ini menyediakan keperluan makan baik perseorangan maupun grup pariwisata. Tak perlu khawatir tidak mendapat meja, karena restoran ini di-setting untuk melayani grup pariwisata dan mempunyai kapabilitas yang luas dan mampu menampung hingga 1000 pengunjung.



BOROBUDUR SILVER SHOWROOM & WORKSHOP, adalah destinasi kedua. Letaknya ada di tengah, dan merupakan bangunan utama dari Komplek BS Grup. Saat memasuki pintu masuk, pengunjung langsung disuguhi ruang workshop pembuatan kerajinan perak. Pengunjung dapat melihat langsung pembuatan kerajinan perak, bahkan bisa mencoba membuatnya sendiri. Masuk ke dalam, kita akan sampai showroom, koleksi kerajinan perak sangat lengkap, mulai dari jewelry, handycraft, accessories, silver plated, dan masih banyak lagi.



BOROBUDUR SILVER RESTO atau BS RESTO, adalah destinasi terakhir perjalanan ini. BS Resto menyajikan 20 menu utama, sebagian besar menu Indonesia, sebagian lagi menu Eropa. Menu yang disajikan sangat memperhatikan baik dari bahan, proses pemasakan, citarasa masakannya, hingga presentasi penyajiannya. Bangunan restoran ini sangat etnik, memadukan bangunan limasan Jawa. Hampir semua ornamen dikemas dengan style kayu jati berkualitas tinggi. BS Resto sendiri terdiri dari 5 bangunan yang eksotik, yaitu 2 limasan kembar, area balcony di lantai 2, area garden di lantai bawah, serta area kolam dan gazebo.





Di Komplek BS Resto, masih ada tempat workshop furniture dan area garden yang luas yang sering dimanfaatkan untuk kegiatan outbond. Selesai menjelajah Komplek BS Resto, para blogger kembali ke tempat pertemuan yaitu di BS Resto Area Balcony Lantai 2. Rupanya tempat ini adalah tempat favorit para pengunjung, dari sini pengunjung dapat menyaksikan panorama Bukit Manoreh dan Gunung Sumbing & Sindoro. Para blogger kemudian dijamu dengan menu-menu andalan BS Resto, dilanjutkan dengan sesi pemaparan dan tanya jawab. Acara pada malam itu ditutup dengan pembagian doorprize berupa bingkisan kopi dan voucher belanja di Borobudur Silver.



‒ Teks & Foto by : Nisya Rifiani / Mei 2017 ‒

:: Please don’t copy any materials in this blog without permission ::

 

No comments:

Powered by Blogger.