Prada Coffee Shop Kedai Kopi di Sudut Toko Buku

January 17, 2014
EAT & CULINARY

PRADA COFFEE SHOP
KEDAI KOPI DI SUDUT TOKO BUKU
 

Prada Coffee Shop bisa jadi salah satu destinasi bagi kamu para pecinta kopi. Tetapi varian kopi yang ditawarkan tidak terlalu beragam. Hanya ada classic coffee, flavoured coffee, dan coffee grande. Tapi ragam rasanya banyak pilihan. Classic Coffe menawarkan black coffee, cappuccino, late, dan mocca. Sedangkan flavoured coffee dan coffee grande punya rasanya macem-macem mulai dari vanilla late, hazelnut late, caramel late, caramel macchiato, dan iris cream. 

Ada lagi manual brew yang menunya ada moka pot, french press, dan siphon. Kalo yang ini aku kurang ngerti sih, hehehe… Prada Coffee Shop nggak hanya menyediakan kopi aja. Ada berbagai minuman yang dihidangkan seperti chocolate dan tea. Tak ketinggalan, camilan untuk jadi temen ngopi kayak french fries dan platter. Belum puas juga? Kamu juga bisa nyobain beef sandwitch atau tuna sandwitch ala Prada Coffe Shop. Sadap!

Good Taste Good Place
Prada Coffee Shop menyajikan ragam pilihan menu camilan dan minuman dengan rasa yang berkualitas, Kafe ini membawa kita pada suasana classic melalui desain interiornya yang simple. Menyatu dengan kompleks Toko Buku Togamas Kotabaru yang ada di Jl. Suroto No. 8 Kotabaru Yogyakarta, coffee shop ini tak terlihat mencolok. Tetapi jika kita memasuki kompleks dan melihat sisi utara terdapat bangunan tambahan yang dialihfungsikan menjadi kafe. Ooo, ternyata ada kafenya toh… Meski nyempil, ternyata kafe ini banyak menyedot perhatian masyarakat, terutama para pengunjung toko buku.

Selepas belanja di toko buku, boleh lho mampir ke kafe ini sambil baca buku. Buat yang nggak beli buku, jangan khawatir… Prada Coffee Shop menyediakan banyak buku bacaan mulai dari booklet, majalah, hingga novel. Kamu bisa berlama-lama baca buku, ngobrol sama teman, atau sekedar mengerjakan tugas. Prada Coffee Shop juga menyediakan akses free wifi buat para pelanggannya. Asyik kan… Oiya, Prada Coffee Shop buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Mampir yuk!


Aku sendiri sudah sering nongkrong di kafe ini, bahkan sejak kafe ini masih ada di Toko Buku Togamas Jl. Urip Sumoharjo. Selain menu makanan dan minuman yang beragam, dan pastinya enak… pelayanannya juga ramah, dan pastinya suasanya asyik bangettt… Sayangnya di tempat baru di Toko Buku Togamas Kotabaru ini, bangunan Prada Coffee Shop ini bisa dibilang semi outdoor. Jadi kurang nyaman kalo’ pas hujan, cipratan aer dimana-mana… Aku juga sering berkunjung ke kafe ini bareng temen. Belakangan, sering bolak-balik ke sini sama Mbak Rachma. Yap, Mbak Rahma yang cosplayer jogja ituh…

Pstt… rupanya sejak pertama kali kuajak ke sini, dia jadi ketagihan… Aku sempat mengabadikan menu saat aku nongkrong bersamanya. Ini dia!


Tadinya aku mau pesan tuna sandwitch, tapi habis… Sebelumnya, aku pernah makan tuna sandwitch di sini. Menurutku sandwitch di sini rasanya enak, lebih nendang dibandingkan di tempat lain. Selain itu, Chocolate Ice yang jadi menu favoritku selama ini juga nggak kalah pamor dibandingkan ragam kopinya lho… Cobain deh! Tapi kali ini aku lagi pengen yang seger-seger nih, jadinya aku pesen Green Te Dilmah Ice ajah…

Green Tea Dilmah Ice | Rp. 12.500,-
Blackcurrant Tea Dilmah Hot | Rp. 12.500,-
 Pas hari hujan, Mbak Rahma pilih Blackcurrant Tea Dilmah Hot buat menghangatkan badan. Hmmm…
Platter | Rp. 18.000,-
Platter jadi camilan favorit Mbak Rachma saat nongkrong di sini…
Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Desember 2013

No comments:

Powered by Blogger.