Kuliner Ceker di Tengah Kota Jogja

January 04, 2017

EAT & CULINARY

SUP CEKER TAMSIS PADHANG ATINE

Kuliner sup ceker bagiku sama sekali nggak menarik…
Tapi, semuanya berubah ketika negara api menyerang… (halah… ¬.¬!)


Pertama kali datang ke tempat makan ini, awalnya memang terkesan ‘dipaksa’ sama Mas Bagas Prasetyadi… Habis gimana… saat itu, selepas meeting di Joglo Jago Wirosaban (rumah Mas Gabe), perut udah keroncongan… Berangkatlah kami berempat :: Aku, Mas Bagas, Mas Gabe & Ardi, cari makan di daerah Jl. Taman Siswa, Jogjakarta rencananya sekalian pulang jadi cari tempat makan yang pe-we, enak, murah & kenyang… *Mental mahasiswa banget hehehe…

Nah pas itu Mas Bagas Prasetyadi lagi pingin makan ceker ayam, padahal aku dah bilang nggak mau, nggak doyan… Mas Bagas kayaknya lagi ngebet banget tu makan ceker ayam, tetap aja ngajak ke Sup Ceker Tamsis Jogjakarta. Rekomendasi dari Mas Bagas sih sop & ceker goreng-nya enak, dijamin aku suka. Katanya sebelum makan di tempat itu, Mas Bagas juga nggak doyan ceker. Satu-satunya ceker yang dia doyan, ya ceker yang dijual di warung itu. Ceker lainnya, lewattt… =))

Okelah, akhirnya kami berangkat ke warung sup ceker tamsis, jogjakarta itu…

Warung makan ini letaknya persis di pinggir jalan. Bingung nyari tempatnya?? Cari aja atm bca, satu-satunya atm bca yang mangkal di sepanjang Jl. Tamsis, Jogjakarta.

Menu utama warung ini :: tentu aja Sup Ceker!!!
Jangan salah, sup dan ceker yang disajikan di warung ini bervariasi jenisnya. Varian menu sup ada sop ceker, sop sayap, sop kepala, sop rempelo ati, sop telur puyuh, sop daging ayam, sop daging sapi. Varian menu lauk ada goreng ceker, goreng lele, goreng sayap, goreng kepala, goreng rempelo ati, goreng paha, goreng tahu/tempe. Ada juga menu lain seperti nasi goreng ceker.


Menu minumannya, sandar lah ya… Ada Es/Panas Teh & Jeruk, dll.
Menu favoritku :: sup telur puyuh & goreng ceker plus +jeruk hangat :)

Finally!!! Aku puas dengan sup ceker di warung ini… :D
Thank’s to Mas Bagas Prasetyadi yang udah ngajak aku makan di warung ini (atau maksa???)
Thank’s juga malam itu bayarin bon makanku, hehehe *Padahal biasanya kalo’ makan sama Mas Bagas, dia juga yang bayarin… :P

Over-all,,,  warung makan ini wajib untuk dicoba… d d

#

- Nisya Rifiani / 2013 -

Foto : Yoshiko Himura

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe